Wednesday, September 11, 2013

Waspadai Gejala Penyakit Alzheimer, Apa itu?

Waspadai Gejala Penyakit Alzheimer, Apa itu?




Penyakit Alzheimer

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ahli psikiatri geriatri dari RSCM-FKUI, Martina WS Nasrun menyatakan masyarakat harus bisa mengenali sepuluh gejala penyakit alzheimer. Apa itu?

"Ada beberapa gejala alzheimer yang harus diwaspadai oleh masyarakat," kata Martina pada diskusi mengenai alzheimer di Jakarta, Rabu (4/9).

Gejala awal yang patut diwaspadai menurut Martina adalah seseorang seringkali mulai lupa di mana dia meletakkan barang yang lalu disertai timbulnya rasa curiga, seolah-olah seseorang telah mengambil barang tersebut. Selain itu, penderita juga sering lupa atas kejadian yang baru saja berlangsung.

"Penderita bahkan mengalami penurunan kemampuan dalam mengenali warna dan bentuk, serta kesulitan dalam membuat keputusan," jelas Martina.

Pada kesempatan yang sama Direktur Eksekutif DY Suharya menambahkan kondisi penderita alzheimer yang semakin parah ditandai dengan kesulitan dalam mengerjakan pekerjaan dasar yang biasa dilakukan sehari-hari.

Contohnya seperti kesulitan melakukan pembayaran karena tidak mengenali pecahan mata uang, hingga kesulitan untuk mengenali peralatan makan.

"Gejala yang cukup parah ditandai ketika penderita alzheimer mulai menarik diri dari pekerjaan dan aktivitas sosial mereka," tambah DY.

Penderita alzheimer tidak hanya akan mengalami penurunan kemampuan otak dalam mengolah memori, namun juga mengalami penurunan kemampuan dalam berpikir dan membuat keputusan.

Alzheimer adalah penyakit yang tidak hanya mempengaruhi ingatan, namun juga proses berpikir, perilaku, bahkan emosi, dan suasana hati.

Alzheimer yang merupakan salah satu jenis demensia, terjadi akibat kerusakan otak yang menyebabkan hilangnya fungsi otak secara bertahap.

Kerusakan otak tersebut dapat dipicu oleh berbagai hal seperti depresi, trauma kepala, penyakit yang menyerang otak, hipertensi, diabetes, obesitas, genetik, dan faktor usia.

Redaktur : Citra Listya Rini
Sumber : Antara


TESTIMONI Penyakit Alzheimer


PENYAKIT ALZHEIMER
1. Nama : Aponta Hanafi
Umur : 67 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Alzheimer
Alzheimer adalah jenis kepikunan yang 'mengerikan' karena dapat melumpuhkan pikiran dan kecerdasan seseorang.  Keadaan ini ditunjukkan dengan kemunduran fungsi intelektual dan emosional secara progresif dan perlahan sehingga mengganggu kegiatan sosial sehari-hari. (Kompashealth/KOMPAS.COM). Hanafi seorang pensiunan pegawai negeri di Jakarta menderita penyakit tersebut. Sudah menjalani perawatan medis dan minum rutin obat dokter dan hasilnya cukup baik. Mendapat informasi tentang ACE MAX'S dari salah seorang temannya, bahwa ACE MAX'S bagus untuk pengobatan alzheimer. Saya langsung beli 10 botol, dan minum 35 - 70 ml setiap hari 3 kali, sampai botol ke-6 saya merasa seperti orang 'baru' yang hadir di dunia, karena semua kembali secara perlahan-lahan ingatan saya normal. Melihat kondisi saya semakin membaik, istri dan anak-anak saya serta cucu-cucu saya merasa senang.
2. Nama : Rusdi Said Munarman
Umur : 70 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Militer
Penyakit : Alzheimer
Pasca pensiunan praktis Said sapaan akrabnya semasa berdinas di TNI AD tidak banyak kegiatan yang bisa dilakukannya karena penyakit alzheimer. Beruntung Said menemukan ACE MAX'S dari seorang rekannya yang menjadi tentara juga tapi senang dengan dunia herbal. Saya diberikan produk ini 3 botol untuk dicoba minum, saya minum 35 ml setiap hari sebanyak 3 kali dan dalam waktu kurang lebih 10 hari saya sudah merasakan manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dalam ACE MAX'S ini. Saya sudah mulai mengingat kembali hal-hal baik maupun tidak baik layaknya orang normal. Saya telepon lagi temanku tadi untuk mengantarnya 10 botol lagi dan saya lanjutkan minumnya sampai saya benar-benar merasakan sehat dan normal. Penantian itu tidak sia-sia, masuk botol ke-15 Said merasa benar-benar sehat.


Konsumsi secara rutin daun sirsak diyakini dapat membantu mencegah berbagai jenis penyakit kanker, juga dapat membantu mengatasi penyakit-penyakit kanker tersebut.
Mulailah hidup sehat dengan konsumsi daun sirsak. Namun kini Anda tidak perlu repot mengolah daun sirsak karena kami sudah menyediakan untuk Anda dalam kombinasi antara kulit buah manggis dan daun sirsak akan menghadirkan kesehatan bagi para penikmatnya.

Kami menyadari tidak ada yang sempurna dan tidak ada produk dewa yang ada di muka bumi ini, semuanya semata-mata karena peran serta Tuhan dalam berbagai derap langkah kehidupan ini, termasuk dalam upaya mengatasi penyakit. Begitupun dengan ACE MAX'S. Kami selalu percaya bahwa setiap penyakit yang ada selalu ada jalan keluarnya, dan ACE MAX'S salah satu jalan keluar bagi Anda untuk mengatasi berbagai penyakit.

Ingat, kesehatan merupakan modal penting dalam mengarungi hidup. Telah banyak kita mendengar cerita para sahabat tentang teman-temannya yang mengidap penyakit jantung, kanker, stroke, diabetes, dll walau usianya masih muda.
Dari media massa kita mendengar, membaca dan melihat begitu banyak sesama kita yang menderita karena penyakit yang mereka alami.
Lantas apa yang bisa lakukan untuk mengatasi semua ini?
Tidak ada jalan lain selain mencegah dan mencegah. ACE MAX'S pilihan pas untuk mencegah berbagai penyakit yang kian hari kian merajalela. Kami menunggu respons Anda dalam cerita kebaikan dari ACE MAX'S bagi kesehatan yang menyeluruh.
Salam Sehat ACE MAX'S.



Pesan Sekarang,..!!!

AGENT RESMI ACE-MAX'S MANADO - SULAWESI UTARA
Telp/SMS : 081356998898 - Pin BB: 24C034BE

Ace Max's


ACE MAX'S adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.
ACE MAX'S adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.



5 (Lima) Keunggulan Utama ACE MAX'S:
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Pesan Sekarang,..!!!
AGENT RESMI ACE-MAX'S MANADO - SULAWESI UTARA
Telp/SMS : 081356998898 - Pin BB: 24C034BE

No comments:

Post a Comment